Ronaldo Jabat Kapten Tim Arab Saudi, Lawan Messi Dan PSG

- Selasa, 17 Januari 2023 | 09:31 WIB
Ronaldo Jabat Kapten Tim Arab Saudi, Lawan Messi Dan PSG
Ronaldo Jabat Kapten Tim Arab Saudi, Lawan Messi Dan PSG

Hits IDN - Cristiano Ronaldo segera melakoni debutnya di Arab Saudi. Bukan di ajang resmi, namun ini merupakan uji coba yang cukup bergengsi. Ronaldo akan tampil bersama tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal. Mereka bertemu PSG di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat dini hari, 20 Januari 2023 pukul 00.00 WIB. Semua mata akan terpanah sebab Ronaldo bakal bertemu musuh bebuyutannya, Lionel Messi.

Ronaldo bakal menjabat kapten tim dalam duel tersebut. Hal ini dikonfirmasi Ketua Dewan Direksi Otoritas Hiburan Umum di Arab Saudi, Arabia, Turki Al-Sheikh. Dalam video yang diunggah di akun Twitter, Al Sheikh memberikan ban kapten kepada Ronaldo. Pemain 37 tahun ini menjadi kapten tim.

"Insya Allah pertandingan akan jatuh pada 20 Januari 2023. Ini pertandingan bersejarah. Skuad akan diumumkan besok oleh pelatih Khaled Al Shneif," kata Turki Al-Sheikh.

Ronaldo resmi bergabung dengan Al Nassr pada 30 Desember 2022 yang lalu, dengan gaji €200 juta per tahun atau 3,3 triliun. Namun, hingga kini dia belum melakoni debut bersama klub barunya. Karena Ronaldo masih harus menjalani sanksi dua pertandingan dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) karena merusak ponsel fans Everton.

Pemain asal Portugal ini baru menjalani debut resmi saat Al Nassr melawan Al Ittifaq, Senin dini hari WIB, 23 Januari 2023. Sebelum itu, dia akan tampil dalam laga uji coba bersama tim gabungan Al Nassr dan Al Hilal.
Duel ini dipastikan akan berlangsung sangat menarik karena mempertemukan Ronaldo dengan Messi.***

Editor: Robin Van

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X