Mabes Polri Kembali Tercoreng, Oknum Perwira Baharkam Terciduk Lakukan Hal Ini di Kamar Hotel

- Minggu, 8 Januari 2023 | 09:01 WIB
Perwira Baharkam Polri, Kombes YBK terciduk di sebuah kamar hotel di kawasan Kepala Gadibng, Jakarta Utara bersama barang bukti Narkoba jenis Sabu dan wanita berinisial R (Foto Kombes YBK: istimewa)
Perwira Baharkam Polri, Kombes YBK terciduk di sebuah kamar hotel di kawasan Kepala Gadibng, Jakarta Utara bersama barang bukti Narkoba jenis Sabu dan wanita berinisial R (Foto Kombes YBK: istimewa)

HitsIDN - Citra Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) kembali tercoreng. Salah satu oknum Perwira Menengah (Pamen) berpangkat Kombes dari Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) terciduk melakukan perbuatan melawan hukum di sebuah kamar hotel.

Diketahui, Kombes Pol YBK adalah Pamen yang bertugas di Mabes Polri sebagai Kasubdit Fasharkan, Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri.

Kombes YBK diciduk anggota Ditnarkoba Polda Metro Jaya sedang mengkonsumsi narkoba jenis Sabu-sabu di sebuah kamar hotel di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (06/01/2022).

Baca Juga: Ecky Sempat Dikabarkan Hilang, Ternyata Pelaku Mutilasi

Kombes YBK ditangkap di kamar hotel tersebut bersama seorang wanita berinisial R, yang diduga bukan isterinya.

Bersama YBK dan R, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1,1 Gram Sabu-sabu dan Bong (alat penghisap Sabu-sabu).

Penangkapan Kombes YBK di kamar hotel tersebut dibenarkan Kapolda Metro Jaya melalui Dirnarkoba, Kombes Mukti Juharsa.

Baca Juga: Leg Kedua Kontra Vietnam, Timnas Indonesia Lolos Ke Final Piala AFF Kalau ...

Dia menjelaskan, penangkapan Kombes YBK bermula dari informasi yang diperoleh dari laporan masyarakat.

"Ada laporan dari masyarakat," kata Kombes Mukti, Sabtu (07/01).

Terkait penangkapan oknum Pamen Baharkam ini, Kombes Mukti mengatakan, dua pelaku akan ditindak tegas sesuai ketentuan hukum.

Menurut dia, Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran telah memerintahkan untuk ditindak tegas, aik oknum Pamen maupun wanita yang diciduk bersama oknum perwira tersebut.

Baca Juga: 5 Zodiak ini Mudah Bikin Orang Jatuh Cinta, Simak Penyebabnya

"Jadi perintah Kapolda ditindak tegas yang seperti ini," tandas Mukti.

Diketahui, pasca diamankan, Kombes YBK dan R langsung digiring ke Mapolda Metro Jaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.***

Halaman:

Editor: Lorens M. Dadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X