Kapolri Ungkap Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung: Terafiliasi Kelompok JAD

- Rabu, 7 Desember 2022 | 16:56 WIB
Kapolri Ungkap Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung: Terafiliasi Kelompok JAD (foto tangkapan layar) (Youtube Polri TV Radio)
Kapolri Ungkap Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung: Terafiliasi Kelompok JAD (foto tangkapan layar) (Youtube Polri TV Radio)

Hits IDN - Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengungkap aliran dan identitas pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat, 07/12/2022.

Kapolri membenarkan peristiwa tersebut bahwa terjadi bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar yang mengakibatkan pelaku meninggal dunia.

Baca Juga: Breaking News: Terjadi Ledakan di Bandung diduga Bom Bunuh Diri

"Memang betul bahwa tadi pagi (07/12/2022) telah terjadi peristiwa bom bunuh diri, yang mengakibatkan pelaku meninggal dunia," kata Kapolri Listyo Sigit Prabowo, pada konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Rabu, 07/12/2022.

Baca Juga: Ada Potongan Tubuh Terpisah dari Jazad Korban pada Ledakan Bom di Bandung

"Dari hasil pemeriksaan sidik jari, dan kemudian face ricontion, identik menyebutkan bahwa identitas pelaku adalah Agus Sudjanto atau biasa dikenal dengan Agus Muslim," sambung Kapolri Listyo Sigit.

Baca Juga: Potongan Daging Mirip Kelamin Pelaku Bom Bunuh Diri Beredar Sosmed

Kapolri mengatakan bahwa yang bersangkutan (pelaku) pernah dihukum penjara selama empat tahun karena peristiwa bom Cicande.

"Yang bersangkutan pernah ditangkap karena peristiwa bom Cicendo dan sempat dihukum 4 tahun, dibulan September atau Oktober 2021 yang lalu yang bersangkutan bebas," katanya.

Halaman:

Editor: Robin Van

Sumber: YouTube POLRI TV RADIO

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X