• Sabtu, 3 Desember 2022

Lesti Kejora Kembali Tampil Mesra dengan Suaminya, Janji Rizky Billar: Saya Akan...

- Rabu, 19 Oktober 2022 | 16:27 WIB
Pasangan Selebriti, Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Tampil Mesra di depan publik (Inatagram)
Pasangan Selebriti, Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Tampil Mesra di depan publik (Inatagram)

Hits IDN - Untuk pertama kalinya, setelah melalui serangkaian peristiwa Prahara Rumah Tangga, Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali tampil mesra di depan publik.

Rizky Billar dan Lesti Kejora menampilkan kemesraan pertama kali di depan Polres Metro Jakarta Selatan usai mengikuti serangkain proses restorative justice bersama keluarga kedua belah pihak.

Di depan Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora dan Rizky Billar serta keluarga mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Baca Juga: Jurnalis Sekaligus Presenter Aiman Witjaksono Mundur Dari Kompas TV, Simak Alasan dan Profil Lengkapnya!

Pada kesempatan itu, Lesti Kejora menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan dan juga kepada tim penyidik serta seluruh pihak yang telah mendoakan dan mendukung mereka.

Lesti Kejora juga menyampaikan permohonan maaf karena peristiwa KDRT yang menimpa dirinya telah membuat publik menjadi marah ketika memilih memaafkan suaminya iu.

"Mohon karena telah membuat publik marah, Insya Allah ini menjadi pelajaran besar untuk kami berdua," ucapnya dengan mata berkaca-kaca seperti dilihat dari Youtube SCTV, Rabu (19/10/2022) petang.

Baca Juga: Batu Cincin, Ikon Wisata di SBD yang Ambruk Muncul Kembali, Ini Penampakannya

Sementara itu, Rizky Billar menyampaikan bahwa pihaknya bersama keluarga Lesti Kejora telah menyelesaikan restorative justice.

Rizky Billar juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Lesti Kejora dan meyakinkan kedua orangtua istrinya ini untuk tidak mengulangi perbuatannya melakukan tindakan KDRT.

Halaman:

Editor: Lorens M. Dadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

9 Karakter Sederhana Wanita Yang Memikat Para Lelaki

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:47 WIB
X