• Sabtu, 3 Desember 2022

Ayah Angkat Rizky Billar Bantah Tudingan Anaknya Selingkuh, Een: Kita Tidak Mengelak

- Minggu, 9 Oktober 2022 | 10:34 WIB
Ayah angkat Rizky Billar bantah tudingan anaknya selingkuh / photo / tangkapan layar (Youtube KH Infotainment)
Ayah angkat Rizky Billar bantah tudingan anaknya selingkuh / photo / tangkapan layar (Youtube KH Infotainment)

Hits IDN - Izhar Wilendra atau sapaan akrabnya Een selaku ayah angkat Rizky Billar membantah tudingan terkait kabar anaknya Rizky Billar berselingkuh di belakang Lesti Kejora.

Kabar perselingkuhan Billar bersama wanita idaman lain (WIL) di belakang Lesti Kejora itu, Rizky berani menginjak api yang tengah membara.

Kabar perselingkuhan Billar, mencuat dikalangan massa, bahkan berdasarkan pengakuan Lesti Kejora yang disampaikan polisi, Rizky Billar tengah berselingkuh dibelakangnya.

Lantas, dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakoni Billar terhadap istrinya itu, apakah berawal dari kabar peselingkuhan, tentu masih menjadi misteri.

Baca Juga: Polisi Amankan CCTV, Rizky Billar Dalam Kasus Dugaan KDRT Terancam 5 Tahun Penjara

Atas kabar, perselingkuhan Billar bersama WIL dibelakang Lesti, justru selaku keluarga atau orangtua angkat Rizky Billar membatah tudingan itu.

Menurut Een, usai Billar menikah dengan Lesti Kejora, anak angkatnya itu lebih banyak di rumah bersama anak dan keluarga.

"Setelah menikah, Billar ntuh lebih banyak di rumah, saya nggak melakukan pembelaan ya, Billar itu lebih banyak di rumah, yang namanya selingkuh itu dimana", kata Een Ayah Angkat Rizky Billar seperti dilansir dari akun youtube KH Infotaiment, Minggu, 09/10/2022.

Baca Juga: Polres Metro Jaksel Naikkan Status Kasus Rizky Billar Menjadi Penyidikan

Halaman:

Editor: Robin Van

Sumber: YouTube KH INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini

9 Karakter Sederhana Wanita Yang Memikat Para Lelaki

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:47 WIB
X