Memilukan, Dari Rutan Kejagung Putri Candrawathi Tulis Surat Untuk Putra Bungsu yang Ultah Ke-2

- Jumat, 24 Maret 2023 | 18:12 WIB
Memilukan, Dari Rutan Kejagung Putri Candrawathi Tulis Surat Untuk Putra Bungsu yang Ultah Ke-2 (foto) (dok instagram)
Memilukan, Dari Rutan Kejagung Putri Candrawathi Tulis Surat Untuk Putra Bungsu yang Ultah Ke-2 (foto) (dok instagram)

Hits IDN - Memilukan hati seorang Ibu yang tak dapat menemani sang buah hati dalam masa pertumbuhan, terutama pada saat anaknya ulang tahun.

Putri Candrawathi dari balik jeruji besi Rumah Tahana Kejaksaan Agung atau Rutan Kejagung, Jakarta, menuliskan sepucuk surat untuk anaknya yang ulang tahun ke-2 pada Kamis, 23 Maret 2023.

Baca Juga: Kuota Penuh! Dishub DKI Jakarta Tutup Pendaftaran Mudik Gratis, Padahal Baru Sehari Dibuka

Dari ucapan Putri Candrawathi melalui tulisan pada kertas putih yang digores dengan tinta warna hitam alias pena, terselip permohonan maaf serta penuh penyesalan.

Melalui surat yang ditulis Putri Candrawathi dan diunggah di akun Instagram milik anaknya, akun triashaeas, pada Kamis, 23/03/2023. Putri mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 untuk anaknya, Triardana Arka Sambo.

"Anakku Mas Arka tersayang... Selamat ulang tahun ke-2," ucap seorang Ibu kepada anaknya seperti dilihat Hits IDN.

Baca Juga: HARI KEJEPIT! Jadwal Kapal Ferry dan Kapal Cepat di NTT 24 Maret 2023, CEK RUTE Sekarang

"Mama mohon maaf ya nak. Mas Arka ulang tahun tanpa kehadiran Mama. Mas Arka adalah karunia terbaik dari Tuhan yang telah diberikan kepada Mama," sambungnya.

Usai mengucapakan selamat ulang tahun kepada anaknya yang bungsu, Putri Candrawathi mendoakan anaknya agar Mas Arka menjadi anak hebat dan membanggakan orang tua.

"Mama selalu berdoa agar Mas Arka selalu bertumbuh menjadi anak yang sehat, panjang umur, bahagia selalu, diberikan yang terbaik sepanjang hidup Mas Arka dan kelak Mas Arka akan menjadi Anak hebat yang tangguh dan membanggakan Mama. Mas Arka harus andalkan Tuhan dalam hidup Mas," doa seorang Ibu.

Baca Juga: Anak Bungsu Ferdy Sambo Ulang Tahun Ke-2, Ayah dan Ibu di Penjara Tulis Surat: Sangat Kangen Mas Arka

"Maafkan Mama ya sayang. Maafkan mama tidak bisa menemani dan menjaga Mas. Mama sangat sayang Mas Arka," ucap Putri Candrawathi dalam penyesalan.

"Mas Arka adalah Matahari Mama, penerang dan karunia terindah dalam hidup mama," katanya.

"I love you Mas Arka. Maafkan mama ya anakku sayang. Doa terbaik mama selalu mama panjatkan agar mama bisa kembali memeluk dan menemani Mas kembali sepanjang hidup Mas. Mama rindu Mas Arka".

Halaman:

Editor: Robin Van

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X