Hadiri Rapat Partai, Ketua PSI SBD Mengeluh Sakit Dan Meninggal Dunia

- Senin, 23 Januari 2023 | 22:00 WIB
Hadiri Rapat Partai, Ketua PSI SBD John Geli Mengeluh Sakit Dan Meninggal Dunia (Istimewa)
Hadiri Rapat Partai, Ketua PSI SBD John Geli Mengeluh Sakit Dan Meninggal Dunia (Istimewa)

Hits IDN --Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), John Geli meninggal dunia, Senin (23/01/2023), sekira Pukul 17:30 Wita.

Kabar dukacita ini disampaikan Wakil Ketua II PSI Provinsi NTT, Lorensius Milla Dadi, Senin malam (23/01/2023). 

Lorensius menjelaskan, dirinya yang sedang dalam perjalanan ke luar daerah mendapat informasi duka tersebut dari Sekretaris DPD PSI. 

Baca Juga: Breaking News: Ketua DPD PSI Kabupaten SBD Dikabarkan Meninggal Dunia

Informasi yang diperolehnya dari SBD, kata Lorens, almarhum John Geli menghembuskan nafas terakhir usai mengeluh sakit saat menghadiri rapat partai di Kantor PSI SBD.

"Beliau (John Geli, red) masih sempat hadir untuk ikut rapat di Kantor PSI SBD. Namun sebelum rapat mulai, beliau mengeluh sakit sehingga minta ijin untuk istirahat di salah satu ruangan," ungkap Lorens kepada HitsIDN melalui pesan whatsapp. 

Usai rapat, beberapa anggota partai melarikan almarhum ke RS Caritas Weetabula untuk mendapatkan perawatan medis. Namun nyawa almarhum tak dapat tertolong.

Baca Juga: 4 Isu Pemberitaan Terkait Kepala Desa Trending Di HitsIDN, Apa Saja? Cek Di Sini

"Usai rapat, beberapa anggota membawa beliau ke rumah sakit karena melihat kondisinya memburuk. Namun ternyata Tuhan berkehendak lain," ujar Lorens. 

Lorens yang juga putera SBD ini mengatakan, kepergian John Geli adalah kehilangan besar bagi PSI SBD pafa khususnya, dan NTT pada umumnya. 

Pasalnya, John Geli adalah sosok yang terkenal militan dan profesional dalam membesarkan PSI di SBD

Baca Juga: Ada Potensi Hujan Petir, Berikut Ramalan Cuaca 6 Kota Di Pulau Timor, Selasa 24 Januari 2023

Alhasil, mantan birokrat di lingkup Pemkab SBD ini mampu menghantar PSI menjadi salah satu partai yang diperhitungkan di konstelasi politik SBD.

"Beliau sudah membuktikan diri sebagai kader yang luar biasa. Maka tentunya kami di PSI sangat terpukul dan merasa kehilangan," tandas Lorens.

Halaman:

Editor: Yohanes Germanus Seran

Tags

Terkini

Ssst! Ada Bocoran Tes CPNS 2023 Di Malaka

Rabu, 8 Februari 2023 | 08:04 WIB
X