Pernyataan Enjel Katoda soal Ultah dan Perjalanan Sebastian Bokol ke Kupang

- Sabtu, 26 November 2022 | 11:02 WIB
Foto almarhum Sebastian Bokol (Dok Facebook Tian Bokol)
Foto almarhum Sebastian Bokol (Dok Facebook Tian Bokol)

Hits IDN - Seorang Mahasiswa Fakultas Manajemen Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Sebastian Bokol yang ditemukan meninggal karena dibakar di Liliba Kupang, pada 2 Agustus 2022 silam.

Sesosok mayat yang ditemukan terbakar itu diketahui usai kedua orangtua almarhum melakukan tes DNA di Polda NTT dan identik dengan DNA almarhum dan orangtua Sebastian Bokol.

Baca Juga: Pemilik 2 Shio ini diprediksi banyak rezeki awal Desember 2022, Mereka Tulus dan Friendly

Sebastian Bokol dikabarkan meninggal dunia oleh keluarga ketika mereka saling hilang kontak, pada awal Agustus 2022 hingga pada hari kematian anaknya itu, sempat menghubungi nomor telephone Sebastian Bokol melalui anak mereka yang merupakan adik almarhum, sekitar 01.18 Wita (dini hari).

Akan tetapi, usai tersambung melalui telephone tersebut, sesuai pengakuan adik almarhum, tidak lagi bersuara dan telephone terputus hingga dihubungi berulang kali, namun nomor yang dituju tidak lagi terhubung alias tidak aktif.

Baca Juga: Kapolres Malaka ajak calon Kepala Desa untuk jaga Kantibmas demi Nama Daerah

Diketahui Sebastian Bokol ke Kupang dari Jogja untuk mengikuti acara ulang tahun pacarnya Enjel Katoda yang diketahui Enjel ulang tahun pada 10 Juni 2022.

Namun, pengakuan Enjel Katoda yang merupakan pacar almarhum Sebastian Bokol, pada hari ulang tahun nya itu tidak ada acara ulang tahun, melainkan hanya makan bersama teman-temannya sesama penghuni asrama yang mereka tempati.

Baca Juga: Jazad Sebastian Bokol dibakar, Netizen Berharap Pelaku Cepat Ditangkap

"Pada saat ulang tahun saya (10/06/2022). Saya bersama teman asrama sedang makan malam dengan makanan seadanya.Kami tidak merayakan ulang tahun. kami hanya beli lauk untuk makan bersama," kata Enjel katoda seperti dilansir dari faktaline.com, Jumat, 25/11/2022.

"Setelah itu, SB bersama satu orang teman laki-lakinya membawa kue untuk kasih ke saya. Kue itu pun tanpa permintaan saya. Karena asrama kami putri maka SB bersama temannya langsung pamit pulang," sambung Enjel Katoda.

Baca Juga: Perjalanan Almarhum Sebastian Bokol dari Jogja ke Kupang menurut Orangtuanya menggunakan Transportasi ini

"Sekali lagi saya sampaikan, kami tidak merayakan ulang tahun. Ada saksi juga malam itu," tandasnya lagi.

Demikian juga, kedatangan almarhum Sebastian Bokol atas pengakuan Enjel Katoda bahwa Sebastian Bokol datang dari Bali, bukan dari Jogja ke Kupang.

Halaman:

Editor: Robin Van

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Kapal Cepat di NTT Malam Ini, 21 Maret 2023

Selasa, 21 Maret 2023 | 18:39 WIB
X