• Sabtu, 3 Desember 2022

Pasutri di Wewewa Selatan Dirampok Hingga Anaknya Terkena Lemparan Batu

- Kamis, 24 November 2022 | 13:12 WIB
Sejumlah orang yang melakukan perampokan menggunakan senter dengan cahaya super terang mengelilingi rumah korban dan tetangga korban sambil mengarahkan cahaya senter ke dalam rumah korban tersebut.  (Dokumen Warga/Rian Marviriks)
Sejumlah orang yang melakukan perampokan menggunakan senter dengan cahaya super terang mengelilingi rumah korban dan tetangga korban sambil mengarahkan cahaya senter ke dalam rumah korban tersebut. (Dokumen Warga/Rian Marviriks)

 

HitsIDN - Peristiwa perampokan menimpah Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Desa Tenateke, Kecamatan Wewewa Selatan, SBD, NTT. Perampokan itu terjadi kurang lebih pukul 02.10, Rabu dinihari .

Sedangkan jumlah perampok tidak begitu diketahui jumlahnya. Namun, diduga ada belasan orang yang melakukan perampokan serta melempar rumah milik korban dan tetangganya.

Sejumlah orang yang melakukan perampokan menggunakan senter dengan cahaya super terang mengelilingi rumah korban dan tetangga korban sambil mengarahkan cahaya senter ke dalam rumah korban tersebut. 

Hal itu dikatakan oleh pemilik rumah yang merupakan warga di Desa Tenateke, Katrina Wini Bulu kepada hitsidn.com, Kamis (24/11/2022) tadi.

Baca Juga: Bupati Sumba Barat Menerima Bantuan Generator Oksigen Dari Kadin Indonesia

Baca Juga: Program Kerja Kades Laga Lete di SBD mangkrak, Sumur Bor dan Meteran Listrik tak terurus sejak tahun 2019

Katrina menerangkan, awalnya dia melihat cahaya senter yang mengarah di halaman rumahnya. Dia juga melihat ada sejumlah orang yang semakin mendekati rumahnya. Namun, ia masih terdiam dalam rumah untuk memastikan tujuan sejumlah orang yang mengarahkan cahaya senter di rumahnya.

"Tadi dini hari kurang lebih jam 02.10 saya melihat banyak orang datang menggunakan senter yang sangat terang mengarah ke rumah saya," kata Katrina.

Halaman:

Editor: Rian Marviriks

Tags

Artikel Terkait

Terkini

203 Pelaku UMKM di Belu Terima Bantuan Dampak Inflasi

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:38 WIB

UMP NTT Resmi Ditetapkan, Ini Besarannya

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:04 WIB
X