• Sabtu, 3 Desember 2022

Pemilik 'Mobil Goyang' di Kupang Klarifikasi, Netizen: Katanya Mobil Dipinjam Teman, Kok Malah dengan Suami

- Rabu, 23 November 2022 | 21:38 WIB
Tangkapan layar klarifikasi Tut Rias dengan lampiran foto Tut Rias dan suaminya (HitsIDN/tangkapan layar)
Tangkapan layar klarifikasi Tut Rias dengan lampiran foto Tut Rias dan suaminya (HitsIDN/tangkapan layar)

Hits IDN - Pemilik mobil avanza putih yang 'bergoyang' di halaman parkir tempat penutupan Porprov NTT dengan nomor polisi DH 1468 HL memberikan klarifikasi terbuka melalui Grup facebook FLOBAMORATA TAMBONGKAR.

Klarifikasi tersebut dilakukan setelah video mobil bergoyang yang di duga sedang melakukan aksi kuda-kudaan itu viral di grup facebook FLOBAMORATA TAMBONGKAR, di unggah oleh akun Irmadewi Timor Silvester.

Pemilik mobil tersebut diketahui bernama Ketut Riastini. Pemilik mobil ini merupakan tangan kedua setelah dibeli dari pemilik pertama bernama Aflindi Magdalena Ataupah Bako, saat ini masih tercatat di samsat karena belum dibalik nama.

Baca Juga: Video Mobil Goyang Viral di Kupang, Ada Bayangan Orang Diduga Sedang Mesum

Ketut Riastini melaui akun facebooknya, @Tut Rias mengklarifikasi video yang beredar bahwa di dalam mobil tersebut adalah dirinya bersama suaminya.

Sebelum di klarifikasi secara langsung, akun Irmadewi Timor Silvester menerima pesan dari orang yang tak ditunjukkan nama akunnya namun mengaku sebagai teman Tut Rias.

Dalam pesan itu mengatakan bahwa mobil avanza putih milik Tut Rias ini dipinjam oleh rekannya dari satu komunitas Pitoby Zumba Squat.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia 2022, Dijamin Bisa Nonton Lewat HP

Tetapi ketika video tersebut makin viral, Tut Rias pun memberikan klarifikasi yang menurut netizen belum dapat dipercaya kebenarannya karena ada dua versi klarifikasi, yakni mobil dipinjam teman dan mobil dipakai bersama suaminya yang lagi marahan.

"Jadi yg di dalam mobil itu ibu dan suami,,,, ada postingan lain... kata nya mobil di pinjam teman," komentar akun Djun S

Halaman:

Editor: Lorens M. Dadi

Sumber: Hits IDN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

203 Pelaku UMKM di Belu Terima Bantuan Dampak Inflasi

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:38 WIB

UMP NTT Resmi Ditetapkan, Ini Besarannya

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:04 WIB
X