• Sabtu, 3 Desember 2022

Mayat Terbakar di Kota Kupang Sudah Dimakamkan di Kampung Halaman, Keluarga Mengecam Pelaku

- Rabu, 23 November 2022 | 15:41 WIB
Tepatnya, pada hari Senin (21/11/2022) lalu, jasad almarhun Sebastian Bokol dimakamkan oleh keluarganya. Isak tangis keluarga pun mewarnai pemakaman putra sulung dari  Bertolomeus Radu Bani dan Maria Muda Kaka. (Dokumen Akun Facebook @Tian Bokol/Rian Marviriks)
Tepatnya, pada hari Senin (21/11/2022) lalu, jasad almarhun Sebastian Bokol dimakamkan oleh keluarganya. Isak tangis keluarga pun mewarnai pemakaman putra sulung dari Bertolomeus Radu Bani dan Maria Muda Kaka. (Dokumen Akun Facebook @Tian Bokol/Rian Marviriks)

 

HitsIDN - Jasad dari mayat terbakar yang ditemukan di Liliba Kota Kupang sudah dipulangkan di kampung halamannya beberapa hari lalu.

Pemulangan jasad dari mayat terbakar tersebut dilakukan setelah terjadinya pembuktian hasil tes DNA oleh penyidik Polresta Kupang.

Diketahui, mayat terbakar yang sempat menghebohkan masyarakat NTT beberapa bulan lalu itu adalah Sebastian Bokol. Dia merupakan warga masyarakat dari Desa Homba Karipit, Kecamatan Kodi Utara, SBD, NTT.

Baca Juga: Program Kerja Kades Laga Lete di SBD mangkrak, Sumur Bor dan Meteran Listrik tak terurus sejak tahun 2019

Baca Juga: Sebelum Menggali Makam Mayat Terbakar di Kota Kupang, Keluarga Masih Lakukan Ritual Adat Sumba

Jasad almarhum Sebastian Bokol diterbangkan dari Bandara El Tari Kupang Menuju Bandara Lede Kalumbang, SBD, Jumat (18/11/2022).

Setibanya di kampung halaman, jasad almarhum Sebastian Bokol disambut histeris oleh keluarganya yang sudah lama menunggu kedatangannya yang walaupun sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh hitsidn.com, jasad almarhum Sebastian Bokol akan dimakamkan di kampung halaman, tepatnya di Desa Homba Karipit.

Halaman:

Editor: Rian Marviriks

Tags

Artikel Terkait

Terkini

203 Pelaku UMKM di Belu Terima Bantuan Dampak Inflasi

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:38 WIB

UMP NTT Resmi Ditetapkan, Ini Besarannya

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:04 WIB
X